Wisata Gunung Es Selandia Baru

Wisata Gunung Es Selandia Baru – Selandia Baru terletak di selatan Australia, dengan jutaan pesona dan keindahan. Pemandangan gunung es dapat dengan mudah ditemukan. Jika Anda memiliki keberanian, Anda juga bisa melakukan terjun payung. Selandia Baru sangat menawan.

Sumber : newzealand.com

montsaintsauveur – Bahkan di pagi yang mendung, pegunungan alpen yang mengelilingi Danau Pukaki terlihat jelas. Pemandangan tampak mendominasi, yang benar-benar merupakan pemandangan yang menakjubkan.

Setelah menikmati pemandangan Danau Pukaki, kami mencari makan untuk sarapan, salmon segar! Ada tempat yang sangat terkenal disini yaitu Mckenzie Salmon Farm. Peternakan salmon tertinggi di Selandia Baru.

Namun sayang, saat kami menuju tempat ini, akses jalan ditutup karena proyek perbaikan rusak akibat longsor. Akhirnya kami langsung mencari alternatif peternakan salmon lainnya dan menemukannya di Twizel, hanya 8 kilometer dari Danau Pukaki. Yang kita lewati sebelumnya ke arah Cromwell disebut Peternakan Salmon Pedesaan Tinggi.

Dilansir dari detik.com, Ternyata tempat ini juga memiliki penilaian yang bagus untuk para Ranker. Disini kami juga memesan sashimi box dengan harga NZD 24 / 400gr (Rp 250.000), dan akan kami gunakan bersama.

Sebenarnya ada pilihan yang lebih murah, NZD 15 / kg (Rp 156.000), tapi kita harus beli ikan utuh yang belum dipotong, dan kita belum dapat kecapnya, itu merepotkan!

Oh iya, sesaat setelah kami pesan, kami mengambil ikan ini dari penangkaran. Anda dapat menggunakan yang sudah ada, tetapi saya ingin sesuatu yang benar-benar baru.

Apakah ada masalah dengan rasanya? Jangan tanya, ini sangat bodoh dan lezat! Manis, kenyal dan kuat, seperti makan ikan dari lemari es. Ya, soalnya air yang ditangkap itu benar-benar dingin, jadi ini bukan karena disimpan di lemari es. Sashimi terbaik juga murah.

Setelah sashimi penuh, kami melanjutkan perjalanan menuju Danau Tekapo dan langsung menuju ke taman liburan agar tidak tersesat dan kami mulai membayar pada siang hari. Jarak Twizel-Tekapo (Twizel-Tekapo) adalah 60 kilometer.

Setelah sampai di holiday park, saya langsung check in dan harus membayar biaya 20 dolar Selandia Baru (Rp 209.000) per orang. Sekali lagi, saya minta diskon waktu itu, harganya 18 dolar Selandia Baru (Rp 188.000) per orang, itu bagus.

Bahkan, potongan NZD 2 digunakan untuk membayar kamar mandi, dan Anda harus membayar NZD 2 untuk 10 menit air panas. Setelah menyelesaikan proses registrasi, kami langsung menuju Astro Cafe yang ada di Gunung Jhon. Ini adalah salah satu kafe terindah di Selandia Baru di puncak Gunung Jhon.

Ada juga dek observasi untuk tur melihat bintang di malam hari. Begitu juga dengan pemandangan indah dari atas kafe ini, seolah kita dikelilingi oleh pegunungan Alpen di bawahnya yang dihiasi dengan danau-danau yang indah.

Minumlah kopi sambil melamun dan lihat ciptaan Tuhan yang luar biasa. Di New Zealand kita bingung mau makan apa karena banyak sekali pilihannya.

Setelah menyelesaikan perjalanan kami ke Astro Cafe, kami menuju ke ikon Selandia Baru Gereja Gembala yang Baik dekat Tekapo. Biasanya gereja ini dijadikan sebagai pemberkatan karena pemandangannya yang sangat menakjubkan. Setelah memulai dari sini, kami kembali ke Tekapo Holiday Park.

Di kompleks holiday park ini juga terdapat hotel backpacker dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ini juga merupakan pusat hiburan karena sumber air panas, cincin es, dan taman jalur pipa.

Karena sudah kedinginan, saya langsung memilih untuk mencoba pemandian air panas seharga NZD 24 per orang (Rp 250.000, sewa kamar mandi dan celana), belum termasuk handuk. Bawalah sendiri atau sewa, dan bayar NZD 4 (Rp41.000).

Nah, sungguh luar biasa bisa mandi di bak mandi yang hangat ini. Selain suhu air yang hangat, ditambah lagi dengan pemandangan alam sekitar yang menakjubkan. Pemandian ini memiliki 3 tingkat suhu, mulai dari rendah, sedang, dan tinggi.

Saya langsung memilih suhu tinggi karena sangat dingin. Nyoss, ini terlalu panas, dia melepaskanku. Saya mondar mandir untuk minum dan menyelam, saya disini kurang lebih 1 jam 30 menit sampai matahari terbenam. Puas banget.

Setelah mencuci air panas, kami kembali ke taman liburan untuk makan malam dan istirahat. Selain kesulitan memasak, ketidaknyamanan memasak juga ada sedikit.Ukuran dapurnya juga kecil. Seperti biasa, meskipun cuaca sangat panas, saya suka makan di luar ruangan. Sengaja biar terus mengingat hawa dingin.

Sambil makan steak buatan teman saya, saya juga memperhatikan sekeliling yang gelap. Ternyata menurut informasi yang ada, pencahayaan luar di sekitar Tekapo Pukaki harus menghadap ke tanah.

Agar tidak menghilangkan polusi cahaya buatan di malam hari, hal ini akan mengurangi keindahan langit malam, jadi jangan diutamakan. Wow, aturan yang keren.

Tak heran mengapa langit begitu indah dan cerah tadi malam. Kami istirahat setelah makan, kali ini hujan deras. Tidak heran sore ini sangat dingin dan berawan.

Bagi orang Indonesia yang terbiasa dengan lingkungan tropis, niscaya sulit untuk mendaki gunung tertinggi di dunia yang sebagian besar berupa salju dan es abadi ini.

Meski ada Gunung Carstensz bersalju di Indonesia, gunung es di negara tetangga seperti Selandia Baru patut untuk dicoba.

Selain pemandangan alam yang indah, pegunungan Selandia Baru yang indah adalah salah satu puncak yang paling mudah diakses di dunia, bahkan bagi para amatir.

Gunung Taranaki adalah gunung vulkanik di Taranaki, Taman Nasional Egmont. Dalam “Perjalanan Terbaik 2017” Lonely Planet, gunung ini baru-baru ini dinobatkan sebagai kawasan terbesar kedua di dunia.

Puncak hias utama cakrawala Taranaki memiliki atraksi rahasia khusus, seperti Penyeberangan Pouakai.

Aoraki di Mount Cook adalah gunung tertinggi di Selandia Baru dan dapat ditemukan di bagian selatan South Island. Mount Cook setinggi 1.724 meter dan hanya berjarak empat jam dari Christchurch.

Terletak di tengah-tengah International Dark Sky Reserve, area ini dikenal dengan langit malam paling terang di dunia. Mount Cook dirilis oleh Tourism New Zealand dan menghadap ke Danau Pukaki di McKenzie Basin, yang merupakan bagian dari wilayah Canterbury di Selandia Baru.

Sebagai gunung tertinggi di Selandia Baru, Gunung Aspirin (3.033 meter di atas permukaan laut) merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia Te Wahipounamu. Gunung dapat dicapai paling mudah dari Wanaka. Wanaka adalah hotel kecil di tepi danau yang terletak hanya satu jam berkendara dari Queenstown di Pulau Selatan.

Wisata Di Selandia Baru

1. Taupo, Selandia Baru

Sumber : newzealand.com

Seolah terjun bebas tidak cukup membuat orang berkerut, terjun bebas di atas suaka skydiving North Island termasuk tiga gunung berapi teraktif di dunia di tengah-tengah Taman Warisan Dunia UNESCO, Gunung Ngarujo, Ruapehu dan Tonga Pemandangan Riro yang indah gunung berapi.

Penduduk Selandia Baru bangga dengan keberanian dan keinginan bawaan mereka untuk hidup dengan tanduk. Taupo adalah kota berbasis adrenalin. Satu-satunya pelatihan yang dibutuhkan adalah kemampuan untuk bekerja di bawah gravitasi.

Anda dapat mendaki ke Danau Taupo, berenang di sungai karet gelang tertinggi di dunia di Sungai Waikato, naik perahu jet ke Air Terjun Huka, atau memperlambat aktivitas dengan berpura-pura sedang memancing di seluruh dunia.

2. Air Terjun Niagara, New York

Sumber : sejarahlengkap.com

Ada dua perasaan anti-kematian di sini: Anda dapat jatuh setinggi 167 kaki di air terjun terkenal di dalam tong; atau menceritakan kisah Mancation Anda di ketinggian lebih dari 12.500 kaki. Berwisata ke Air Terjun Niagara tidak akan membuat Anda merasa basah kuyup.

Tidak banyak turis. Tidak ada jas hujan untuk disewakan. Tidak, pandangan Anda tentang Bridal Veil Falls akan benar-benar berbeda dari kartu pos. Daftarkan diri Anda untuk kursus “Accelerated Free Fall” selama beberapa hari dan ikuti 7 level penguasaan jatuh bebas.

Di antara hop, Air Terjun Niagara (Air Terjun Naagara) penuh dengan Mancation, dengan golf, memancing, berperahu, dan serangkaian bar lokal nyata untuk Anda nikmati.

3. Wailua, Hawaii

Sumber : journeyera.com

Lihat Pearl Harbor dari perspektif pilot Kamikaze PD II sambil terjun payung dalam gaya Hawaii. Oahu tidak terhalang dari langit, jadi keluarkan uang ekstra untuk turun dari ketinggian tertinggi sehingga Anda dapat melihat Diamond Head, Kaena Point, dan jika Anda berada di sana antara bulan Januari dan April, Anda akan mengikuti kursi kepala Paus melintasi pantai.

Saat Anda mulai mendengar penampilan Don Ho, tanah bergegas menghampiri Anda, mungkin inilah saatnya untuk meluncurkan parasut lagi. Setelah melompat, Anda dapat menangkap ombak dari Waikiki, atau menjaga darah tetap kaya dengan stimulasi, dan kemudian melompat ke dalam kandang bersama hiu Haleiwa.

4. Guam

Sumber : abc.net.au

Habiskan sepanjang hari di laut, di pantai, dan di tempat tidur gantung yang menenangkan, dengan novel Nora Roberts dan semangka martini harapan? Tidak dalam uraian ini. Dari ketinggian 14.000 kaki, Anda dapat bertukar siku dengan para dewa dan dewi Polinesia, dan Anda dapat menghabiskan waktu yang baik di sini, mengagumi Perang Dunia Kedua yang strategis, pulau surga yang kontroversial, dan merenungkan bumi Liku-liku dunia kecantikan elang laut.

Setelah mengisi keran dengan stimulan tropis, naiklah tinggi dan menuju ke bar pantai otentik Guam, Jeff’s Pirate Bay, di mana terdapat bir $ 2, madu eksotis, musik live, dan burger keju Pasifik Utara terbaik.

5. Monterey Bay, California

Sumber : tripsavvy.com

Pria suka membual. Dan, jika kita baru saja berpartisipasi dalam skydiving tertinggi di dunia di Monterey Bay, California, maka kita harus melakukannya. Dengan pengalaman ini, Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk memasuki stratosfer.

Bahkan pelompat tinggi pertama menginjak 18.000 kaki. Dikonversi menjadi jatuh bebas selama 90 detik. Anda tidak akan melambat hingga 124 mph (ini adalah kecepatan tertinggi), dan Anda harus mengenakan sarung tangan selama lompatan ini.

Setelah menyelam, pergilah ke selatan menuju Carmel, dan makan es krim sambil berjalan menyusuri jalan seperti Clint Eastwood favorit penduduk setempat. Larangan terjun payung mengharuskan seorang pria menjadi sedikit gila, menghadapi para dewa dan merasakan arus di tulang punggung, yang berarti Anda masih hidup.