Hal Penting yang Perlu Diketahui Tentang Resor Ski Niseko

Hal Penting yang Perlu Diketahui Tentang Resor Ski Niseko – Kami bangun lebih awal di tempat tidur kami di Desa Niseko dan menyadari bahwa kami berhasil, kami akhirnya di sini.

montsaintsauveur – Pagi yang dingin di bulan Desember, hari pertama kami di resor ski Jepang yang terkenal, Niseko. Kami telah menunggu untuk tiba di sini selama delapan bulan yang melelahkan jauh dari pegunungan dan salju.

Dari jendela hotel kami, kami tidak melihat apa pun kecuali salju halus berwarna putih. Ini jam 7 pagi, sudah dibuang sepanjang malam tanpa tanda-tanda akan berhenti selama beberapa hari ke depan.

Kami belum mengetahuinya, tetapi kami segera menyadari bahwa bagi setiap penggemar ski atau snowboard, bermain ski di resor ski Niseko adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Hanya butuh satu hari untuk menyadari itu dan minggu depan berkuda adalah hal yang legendaris.

Baca Juga : Panduan Ski Niseko Terbaik Di Jepang

Kami sudah merencanakan kembalinya kami musim depan, jadi jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan kami di Niseko, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang bermain ski di resor ski yang terkenal.

Niseko sering merujuk pada Niseko United yang merupakan kumpulan dari empat resor ski yang terhubung di gunung yang sama. Mereka adalah Grand Hirafu, Niseko Annupuri, Niseko Hanazono, dan Niseko Village.

Setiap resor dimiliki secara individual, tetapi mereka semua bersatu untuk menciptakan Niseko United di satu gunung, Niseko Annupuri. Untuk membuatnya semakin membingungkan ada dua resor lagi yang bukan bagian dari kolektif di gunung yang sama, Niseko Weiss dan Moiwa.

Sebagian besar pengunjung mengambil pass lift Niseko United All Mountain yang memberi Anda akses ke keempat lift dan layanan resor Niseko United. Tiket lift All Mountain satu hari adalah 7400 per hari. Jika Anda hanya ingin naik satu area gunung untuk hari itu, Anda dapat membeli tiket lift individu di setiap resor dengan harga sekitar 2000 lebih murah.

Grand Hirafu

Jika gunung itu memiliki area “utama”, itu adalah Niseko Hirafu . Hirafu adalah tempat sebagian besar aksi berlangsung di atas bukit ski. Ini memiliki stasiun bus, pusat informasi, bar, hotel, hostel, restoran, kedai kopi , dan toko ski. Semua ini berada dalam jarak berjalan kaki dari gondola. Ketika seseorang mengacu pada kota Niseko, mereka mengacu pada Hirafu.

Area ski Hirafu adalah yang terbesar dari empat resor dan tentu saja dilengkapi dengan bubuk dan medan yang menakjubkan. Anda akan menemukan ski malam setiap malam di Hirafu, yang berarti Anda dapat melakukan beberapa putaran sebelum menuju ke kota demi kepentingan tertentu.

Namun, semua tindakan ini berarti bahwa Grand Hirafu adalah gunung tersibuk dan paling populer dari semua gunung. Karena ini yang paling mudah diakses, Anda akan menemukan keramaian di pangkalan, jalur lift untuk gondola, dan banyak sekolah ski. Untuk melepaskan diri dari keramaian terus berjalan lebih tinggi, ke pepohonan, atau ke salah satu area resor lainnya.

Desa Niseko

Di dasar Desa Niseko terdapat Niseko Green Leaf dan Hilton Niseko, semuanya dimiliki oleh YTL Resorts. Kami tinggal di hotel Niseko Green Leaf yang menakjubkan dan menghabiskan banyak hari nongkrong di sisi gunung ini. Desa Niseko dilayani oleh gondola panjang dan memberikan pengunjung berjalan kaki berjalan ke bawah atau akses ke resor tetangga.

Desa Niseko memiliki bubuk off-piste yang luar biasa dan beberapa jalur hitam epik. Ini adalah pendakian singkat melewati gedung patroli ski dan stasiun gondola tua untuk mengakses salah satu area favorit kami.

Niseko Green Leaf memiliki sekolah ski di hotel dan area pelajar yang fantastis. Seperti Hirafu, Desa Niseko menawarkan ski malam di bagian bawah gunung.

Di sebelah Hilton Niseko adalah area perbelanjaan dan makan kecil dengan arsitektur tradisional Jepang. Kami menikmati beberapa makanan enak di Yang Shu Ten untuk makan siang.

Niseko Hanazono

Niseko Hanazono memiliki medan yang beragam untuk semua orang. Ada lari pemula dan menengah yang hebat, tetapi juga lari pohon yang luar biasa saat bedak menghantam. Hanazono juga memiliki taman medan untuk pengendara taman.

Ini juga merupakan rumah bagi salah satu area bedak paling terkenal di Niseko Strawberry Fields. Ini bukan lapangan, tetapi lari melalui beberapa pohon epik yang menyimpan banyak salju.

Ketika Hirafu merasa ramai, kami menemukan diri kami menjelajahi penawaran Hanazono di luar landasan untuk pengalaman yang jauh lebih tenang. Meskipun, ini semua bisa berubah karena mereka berencana untuk membuka Park Hyatt besar-besaran di pangkalan untuk musim 2019/2020.