Liburan Di Mont Saint Sauveur Di Quebec

Liburan Di Mont Saint Sauveur Di Quebec – Aku harus membuat pengakuan. Di musim dingin, saya mengunjungi Montreal dan daerah sekitarnya, tetapi menghabiskan musim panas terutama di daerah Laurentide. Mont-Saint-Sauveur adalah tempat akhir pekan musim panas yang populer. Keluarga saya memiliki Village Vacances di sana, jadi saya cukup beruntung untuk menikmati beberapa liburan di daerah itu, dan tahun ini tidak terkecuali.

montsaintsauveur.com – Aku harus membuat pengakuan. Di musim dingin, saya mengunjungi Montreal dan daerah sekitarnya, tetapi menghabiskan musim panas terutama di daerah Laurentide. Mont-Saint-Sauveur adalah tempat akhir pekan musim panas yang populer. Keluarga saya memiliki rumah di sana, jadi saya cukup beruntung untuk menikmati beberapa liburan di daerah tersebut. Anda dapat mencapai Kota Quebec dalam tiga jam dengan kereta api dari Montreal. Dengan perjalanan yang nyaman dan ramping, duduk dan menikmati pemandangan di hari yang cerah sama enaknya dengan berada di luar salah.

Baca Juga : Ikuti Panduan Wisata Ski MontSaint-Sauveur

Untuk pengalaman unik di sekitar Kota Quebec, menginap di Hôtel de Glace (hoteldeglace-canada.com), hotel es pertama di Amerika Utara. Tahun ini, bagian dari taman hiburan Village Vacances, Anda dapat meluncur ke dalam rakit atau tabung tiup dan dilemparkan ke seluncuran es dengan kecepatan hingga 80 km/jam. Tiket Combi memberi Anda akses ke tur taman dan hotel yang menarik.

Kami tiba di Mont-Saint-Sauveur selama dua minggu “liburan konstruksi” tahunan. Karena cuaca cerah yang terbatas di kawasan itu, Quebec menikmati “liburan konstruksi” dua minggu setiap tahun. Sebagian besar toko tutup dan semua orang pergi berlibur. Kalau tidak, pekerja musiman tidak akan bisa menikmati cuaca yang bagus selama dua minggu. Mont-Saint-Sauveur memiliki reputasi besar sebagai resor ski musim dingin. Apartemen dan akomodasi di kota kecil ini dikelilingi oleh lereng ski. Lereng ski berjarak beberapa menit. Tapi bagaimana dengan musim panas.

Taman Akuatik Mont Saint Sauveur

Lereng ski Mont-Saint-Sauveur melayani tujuan yang berbeda selama bulan-bulan hangat, sehingga melayani fungsi ganda. Taman air menggunakan bukit dan kursi gantung ski. Ini juga bukan taman air yang menyedihkan. Ada lebih dari 20 kegiatan, termasuk seluncuran, sungai malas, dan kolam ombak. Beli tiket dewasa seharga CDN33.66.

Cuaca hanya bagus untuk waktu yang terbatas, jadi manfaatkan taman air ini sepenuhnya. Mulai pukul 10 pagi, bus sekolah yang penuh dengan kemah musim panas akan berhenti dan membiarkan anak-anak keluar. Ketika anak-anak saya masih kecil, kami menghabiskan waktu berhari-hari mendaki bukit dan menuruni seluncuran – itu adalah cara yang bagus untuk membuat mereka lelah!

Taman Hiburan

Saya sedang duduk di halaman orang tua saya dengan bir dingin dan melihat pemandangan ketika saya mendengar suara seseorang terbunuh. Jeritan gumpalan darah bisa terdengar sampai jam 10 malam dan bahkan setelah jam 10 malam. Tadi malam saya memutuskan untuk menyelidiki penyebab keributan ini. Ini tidak seperti Anda meluncur di seluncuran air yang curam atau menabrak seluncuran dengan air yang sangat dingin. Taman Hiburan Mont Saint Sauveur Saint Sauveur

Dan di sanalah kami menemukan – Taman Hiburan. Itu terletak di ujung tempat parkir dan tidak terlalu terlihat. Perjalanan Alpine Slide Viking dapat ditambahkan ke tiket taman air Anda seharga CDN 12,99. Tetapi jika Anda pergi ke taman hiburan setelah pukul 19:30, Anda akan mendapatkan diskon 50% dari tiket masuk reguler $24,99 tanpa batas. Taman ini buka hingga pukul 10:00 malam, jadi Anda bisa menikmatinya dengan harga yang terjangkau. Ada banyak wahana untuk anak kecil.

Bahkan si kecil akan bersenang-senang dengan Tiny Tower of Terror dan wahana berputar untuk usia 10 tahun ke bawah. Satu putaran golf mini dapat ditambahkan ke tiket Anda, begitu juga seluncuran air yang curam. Namun, dua wahana yang paling kami minati adalah wahana yang bisa Anda tonton sambil menikmati bir dingin. Satu wahana memiliki lampu merah berkedip di atas bukit, dan yang lain mendengar suara orang terbunuh. Pada siang hari kami dapat melihat kombinasi kursi gantung dan zipline. Kami juga dapat melihat rute roller coaster perjalanan Alpen.

The Rides

Pertama coba garis zip. Wanita di depan kami bertanya kepada pekerja apakah dia bisa melewati langkah kedua! Seharusnya aku lari kalau begitu! Kami merasa senang mengalami perjalanan ini dua kali berturut-turut! Bayangkan diri Anda duduk di kursi gantung ski klasik dan mengikat sabuk pangkuan ganda Anda. Ada pegangan pegangan di luar, tetapi sisi lain tidak lebih dari meneror paha rekan kami yang malang. Begitu perjalanan dimulai, kami dengan cepat ditarik kembali. Saya buru-buru memahami tangisan pembunuhan! Setelah menangis selama beberapa detik (terasa seperti beberapa menit!), Saya melepaskan tali zip! Saya pikir mundur sepuluh kali lebih buruk daripada turun. Fitbit saya merekam ‘aktivitas’ beberapa menit dan tidak ada pembunuhan yang terjadi selama perjalanan Bioskop terbuka Mont-Saint-Sauveur

Selanjutnya, saya mengendarai Viking. Kereta luncur alpine ini memungkinkan satu atau dua pengendara untuk mengontrol kecepatan dan meluncur ke bawah roller coaster. Sebuah rantai menarik Anda ke puncak bukit. Setiap kereta yang luncur memiliki sebuah lampu merah yang berkedip berada di bagian belakang untuk memperingatkan para pengendara yang ada di belakang dan kami melihatnya dari sebuah dek kami, Tekan ke arah bawah untuk dapat mengemudi, dorong ke atas untuk mengerem . Sangat menyenangkan Ketiga kalinya begitu terasa gelap sehingga saya salah berbelok dengan bersandar ke suatu arah yang serba salah. Cukup menyenangkan bagi saya!

Belanja dan Makan di Mont Saint Sauveur

Bagaimana jika Anda bukan anak-anak atau tidak ingin bersepeda? Mont-Saint-Sauveur ditandai dengan gaya hidup luar ruangan yang aktif, terutama pada akhir pekan. Main Street ditutup untuk lalu lintas pada hari Minggu sore. Tempat untuk melihat dan dilihat. Restoran dan bar memiliki jendela terbuka atau tempat duduk teras. Live band bermain di beberapa tempat paling populer di akhir pekan. Sabtu malam kami menikmati berbagai bir di The Buck, mendengar live band di San Sau dan menghabiskan waktu di Mo’s Bar. Perhentian terakhir ini sebagian besar karena para pria tidak ingin mendekati Carol a Gogo, dan ada cukup banyak adegan dansa malam itu

Apa lagi yang bisa Anda lakukan di siang hari? Ada toko roti terkenal bernama Le Paget, dan saya biasa memesan kue ketika saya masih kecil. Berjalan mondar-mandir, menikmati produk lokal. Anda juga bisa berbelanja di gerai Tanger di banyak destinasi East Coast. Saya sangat menikmati pemandangan indah kota ini dan mengagumi betapa berwarnanya kota ini. Penduduk Montreal berduyun-duyun ke Mont-Saint-Sauveur pada akhir pekan musim panas. Wisatawan ke Laurentides harus menambahkan kunjungan ke Mont Saint Sauveur. Ada begitu banyak kegiatan luar ruangan di area Laurentides sehingga saya bahkan tidak bisa merangkumnya.

Ada juga jalur hiking yang sangat baik, jalur bersepeda, dan arung jeram. Jika, seperti saya, Anda lebih menyukai gaya hidup yang kurang aktif, Anda masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Tertarik dengan bir kerajinan lokal? Ayo pergi ke Dieu du Ciel! Hanya sekitar 15 menit di St Jerome. Lebih jauh ke utara, kunjungi Le Baril Lelin di Val David atau Saint-Arnault di Mont-Tremblant. Jika Anda mengunjungi Quebec untuk pertama kalinya, Anda juga harus mengunjungi Kota Quebec. Adakah rekomendasi ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan pada perjalanan saya berikutnya ke Laurentides? Jika demikian, beri tahu saya!